Jumat, 06 Maret 2015

SEE OUR BUSINESS OPPORTUNITY


MELIHAT PELUANG BISNIS KITA


Abstrak
Membaca peluang bisnis merupakan hal yang esensial yang wajib hukumnya bagi seorang entrepreneur. Membaca peluang bisnis tidak hanya dilakukan untuk bagi seorang entrepreneur yang ingin memulai bisnisnya, namun sebagai pondasi saat kita bergelut di dunia bisnis. Karena kelihaian kita dalam membaca peluang bisnis tidak hanya dilakukan untuk memulai suatu usaha, namun keahlian dalam membaca peluang bisnis ini juga harus dimiliki kita kita ingin mengembangkan bisnis kita, melakukan segmentasi pasar, maupun pada saat melakukan perluasan bisnis Namun seringkali, kemampuan membaca peluang bisnis ini seringkali tidak pas sasaran, sehingga apa yang telah menjadi ekspektasi pada saat kita memulai usaha seringkali tidak tercapaiPertama-tama kita harus teliti dahulu konsep dari melihat peluang bisnis. Apa yang kita inginkan dari melihat peluang usaha atau peluang bisnis? Jenis bisnis atau usaha untuk kita tekuni, benar. Apa yang kita cari dari usaha atau bisnis yang kita tekuni?

ISI
Jika anda mencari peluang bisnis, sebenarnya peluang bisnis bertebaran disekitar anda. jika anda berkeliling disekar rumah anda selama satu jam, sebenarnya anda telah melihat ratusan peluang bisnis. Kenapa demikian, “karena semua hal dapat dibisniskan”

Saat anda melihat sepatu, sepatu bisa dibisniskan. Saat anda melihat mobil, mobil bisa dibisniskan, saat anda melihat ban mobil, bannya juga bisa dibisniskan. Anda melihat warna mobilnya, warnanya juga bisa dibisniskan.
Saat anda melihat sampah pun,,,, sampah juga bisa dibisniskan. Permasalahan disini bukan ada tidaknya peluang bisnis. Tapi kejelihan mata anda untuk melihat peluang yang bertebaran.
Apa disekitar anda yang bisa dibisniskan

Anggaplah anda sedang bermain..., tanyakan pada diri anda, “apa yang dibutukan orang, tapi belum ada yang mengusahakannya?”, pertanyaan ini sangat powerfull jika anda menggunakannya dengan baik. Dengan menanyakan hal ini setiap hari disetiap tempat yang anda datangi. Kelak anda akan menemukan peluang bisnis yang betul-betul cocok bagi anda.
Misalkan disekitar anda orang orang mengeluh mengenai masalah sampah. Artinya orang-orang sedang membutuhkan penyelesaian mengenai sampah tadi. Kemudian anda melihat belum ada orang yang mengusahakan hal tersebut. nah inilah saat anda untuk beraksi.

Carilah kebutuhan orang lain, dan penuhilah kebutuhan tersebut.

Bertanyalah pada pengusaha disekitar anda

Kenyataannya adalah anda tidak sendiri. Disekitar anda ada ratusan pengusaha yang telah berhasil. Yang anda perlukan adalah menghubungi salah satu dari mereka. Kemudian konsultasilah mengenai keinginan anda untuk mencari usaha yang tepat buat anda.
Saat anda berkonsultasi kepada para pengusaha ini. Anda akan mendapatkan mesukan yang sangat berharga. Anda akan mendapatkan tips-tips luar biasa, yang dapt menjadikan anda seorang pengusaha sukses.
Jangan putus asa
Intinya adalah jangan pernah putus asa. Karena dunia ini tidak akan pernah kehabisan ide bisnis. Setiap hari bermunculan bisnis baru. Dan anda juga akan melauncingkan bisnis anda, jika anda tidak pernah menyerah.

Lihatlah peluang yang bertebaran


Sumber : http://cara-mencari-peluang-bisnis.blogspot.com
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar