Kamis, 05 Maret 2015

GTA Online


GTA Online Akan Kebagian Berbagai Mode Baru


Tanggal 10 Maret nanti, Rockstar akan merilis mode Heist untuk GTA Online versi console. Bersamaan dengan perilisan mode ini, mereka juga akan merilis berbagai mode baru untuk GTA Online yang dijamin akan membuat waktu-waktu bermain bersama teman kamu semakin menyenangkan.
Beberapa fitur baru yang dapat kamu nikmati adalah objektif harian yang akan muncul secara acak dan bisa menghadiahi kamu dengan uang dalam game. Selain objektif harian, nantinya akan ada juga Freemode yang bisa muncul ketika kamu tengah berjalan-jalan mengelilingi Los Santos. Dalam Freemode kamu bisa saja tiba-tiba dihubungi karakter-karakter dalam game seperti Lamar, Lester, Trevor, dan lain-lain yang akan meminta bantuan dalam menjalankan misi-misi ringan.
Tidak sampai di situ saja, Rockstar juga akan memberikan berbagai mode PvP baru yang akan terbuka seiring progres kamu memainkan mode Heist di GTA Online. Beberapa mode PvP tersebut antara lain adalah:
Come Out To Play
Dalam mode ini tim akan terbagi ke kubu Runner dan Hunter. Para Runner harus melarikan dari kejaran Hunter. Aturannya simpel, Runner boleh menggunakan senjata apapun yang mereka punya untuk melindungi diri, tapi mereka tidak bisa mengendarai kendaraan apapun dan hanya memiliki satu nyawa saja. Sedangkan Hunter memiliki nyawa tidak terbatas dan bisa mengendarai motor atau ATV, tapi mereka hanya bisa menggunakan shotgun dan tidak boleh turun dari kendaraan sama sekali.
GTA Online | Screenshot
Siege Mentality
Empat pemain akan berhadapan dengan enam karakter yang dikendalikan komputer. Karakter komputer memiliki nyawa tidak terbatas tapi hanya bisa menggunakan shotgun jarak pendek saja, sedangkan pemain bisa menggunakan senjata apapun.
Hasta La Vista
Di mode ini, terbagi dua tim yaitu Cyclist dan Trucker. Cyclist akan mengendarai sepeda dan bertugas untuk pergi ke tujuan yang telah ditentukan. Trucker bertugas untuk melindas seluruh Cyclist sampai habis. Tim Cyclist akan menang jika satu dari mereka mencapai tempat yang dituju, sedangkan tim Trucker baru akan menang jika seluruh Cyclist telah mati.

Berbagai mode baru di atas bisa dibilang sangat unik dan seru untuk dimainkan bersama kawan (atau lawan). Dengan banyaknya mode menarik ini, bolehlah kita memaafkan Rockstar sedikit karena tidak henti-hentinya menunda perilisan Grand Theft Auto V versi PC, boleh kan?
Sumber: Rockstar , Gamesinasia
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar