Jumat, 06 Maret 2015

Runcible, Smartphone Firefox OS Berdesain Unik dengan Bentuk Lingkaran


Biasanya, smartphone yang kini ada di pasaran hadir dengan desain berbentuk persegi ataupun persegi panjang. Namun sebuah hal yang berbeda dimiliki oleh ponsel bernama Runcible. Ponsel yang diproduksi leh perusahaan bernama Monohm tersebut memiliki desain berbentuk lingkaran.
Pihak perusahaan memang mendesain smartphone ini agar mempunyai daya tarik tinggi namun tetap hadir secara sederhana. Handphone ini pun dilengkapi dengan sistem operasi Firefox OS. Seperti halnya ponsel lain, Runcible ini bisa dipakai untuk browsing internet, panggilan suara, SMS, WiFi, Bluetooth, LTE dan lain-lain.
runcible_3runcible_4
Namun ponsel ini tidak akan mengeluarkan suara ataupun bergetar pada saat ada panggilan atau pesan masuk. Pun halnya pada saat memanfaatkan fitur navigasi yang ada di dalamnya. Alih-alih menampilkan peta, Runcible ini bakal mempunyai tampilan layar seperti halnya sebuah kompas.
runcible_1runcible_2runcible_3
Di bagian belakangnya sendiri terdapat cover yang terbuat dari bahan kayu. Tentu saja ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah kamera pada bagian belakangnya itu. Dan menurut rencana, provider telepon Jepang KDDI akan mulai memasarkannya pada tahun ini.
Sumber : beritateknologi
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar